Binjai

HEADLINE NEWS

Peringati HUT ke 69 KAVAD Tahun 2019,Yonkav 6/NK Berikan Tali Asih ke Panti Asuhan











DNO  /
Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata melaksanakan anjangsana sekaigus memberikam Tali Asih di Panti Asuhan Al-Wasliyah di Jalan  TB Simatupang Medan dan Panti Asuhan Sukacita Anak Mahkota yang berada di Jalan. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang, Sunggal, Senin (04/02/2019)


Pembwrian tali asih kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Al-Wasliyah dan Panti Asuhan Sukacita Anak Mahkota ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kavaleri TNI AD ke 69 Tahun 2019 yang jatuh  pada tanggal 9 Februari 2019. Dalam kegiatan ini Keluarga Besar Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata memberikan kepada 65 orang anak yatim piatu.


"Kegiatan ini bertujuan mempererat kebersamaam dan tali silaturahmi antar sesama masyarakat, kedepannya kegiatan ini dapat kita lestarikan sehingga terwujudnya.
“ Profesionalisme Prajurit Kavaleri untuk mengabdi dan membangun bersama rakyat “., "ujar Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara. S. Sos. M. Han


Turut Hadir dalam acara Danyon Kav 6/NK, Wadanyonkav 6/NK Mayor Kav Ikhsan Maulana, Para Perwira Yonkav 6/NK, Bintara dan Tamtama Yonkav 6/NK dan Ketua Persit KCK Chandra Kirana Cab XIII Yonkav 6 PD I/BB bserta Pengurus.(red / Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *