Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Helvetia Bantu KPK & Poldasu Pengamanan Terdakwa Mery Purba







DNO  /           Polsek Medan Helvetia membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Cyiber Crime Polda Sumatera Utara untuk mengamankan terdakwa Mery Purba dalam kasus suap dari hasil ‘main’ perkara pengusaha Tamin Sukardi, untuk melayat Suaminya atas nama P.Sitorus Pane yang meninggal dunia di karenakan Sakit,di Komplek Bumi Asri Blok C No.157 di Jalan Asrama kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia, Senin (18/02/2019).


Sekira pukul 10.00 wib,terdakwa Mery Purba tiba di kediamannnya dan disambut isak tangis oleh keluarga dan sanak family serta handai tolan terdakwa. Kehadiran terdakwa di kediamannya di kawal ketat oleh KPK dan Cyiber Crime Polda sumatera Utara dan Personil Polsek Medan Helvetia yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH yang di dampingi oleh Kanit Intel Ipda.MS.Hasibuan dan Kanit Sabhara Ipda.S.Harahap dan beberapa Personil Polsek Medan Helvetia.


Dalam hal pengamanan ini, Kapolsek menekankan kepada personil untuk tetap melekat terhadap terdakwa Mery Purba dan bekerja sama serta berkoordinasi kepada Personil KPK dan Personil Cyiber Crime Polda Sumatera Utara, saat terdakwa Mery Purba mengikuti prosesi acara keluarga dan acara adat penghantar jenajah ke pemakaman Jalan Gajah Mada Medan saat berlangsung di rumah duka Jalan Asrama Perumahan Bumi Asri Blok C No.157.


Selama prosesi acara keluarga dan adat, kegiatan berlangsung aman dan sekira pukul 14.15 wib, jenajah P.Sitorus Pane suami dari terdakwa Mery Purba di berangkatkan ke Pemakaman Umum Jalan Gajah Mada Medan,selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Sabhara beserta anggotanya untuk melakukan pengawalan dan Pengamanan terhadap terdakwa Mery Purba selama mengikuti acara pemakaman jenajah suaminya P Sitorus Pane di Pemakaman Umum di jalan Gajah Mada Medan.


Kanit Sabhara beserta anggotanya yang mendampingi Personil KPK dan Team Cyiber Crime Polda Sumatera Utara kembali lagi memboyong terdakwa Mery Purba dari tempat Pemakaman Umum  untuk kembali menuju ke rumahnya sekira pukul 15.20 wib dan sekira pukul 17.10 wib,Personil KPK dan Team Cyiber Crime Polda Sumatera Utara persiapan ke Bandara KNIA untuk memboyong Terdakwa Mery Purba kembali ke Jakarta. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *