Binjai

HEADLINE NEWS

Warga Pasar VII Tembung Heboh, Wanita Paruh Baya Tewas di Tokonya









DNO  /     Seorang pemilik toko grosir di Jalan Pasar VII Tengah, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan ditemukan tewas dengan posisi telentang di depan pintu tokonya, Minggu (10/2/2019) sekira 13.30 WIB. Kuat dugaan korban Sri Wahyuni (39) tewas karena sakit yang diderita.

Informasi yang diperoleh, korban pertama kali ditemukan tewas oleh warga yang hendak berbelanja. Melihat ibu satu anak ini tergeletak sontak membuat suasana heboh, kabar itupun menyebar dengan cepat. Hitungan detik lokasi dipadati warga yang heboh ingin melihat korban secara langsung. Tak cuma warga sekitar, para pengguna jalan tak mau ketinggalan sehingga membuat jalan menjadi macet.

“Ibu itu janda anak satu, dan dia tinggal sendiri di dalam toko grosirnya. Anaknya tinggal di Jalan Makmur jaga mamak korban. Penyebab pasti korban meninggal kami kurang tau, ada yang bilang kesetrum, ada juga bilang karena sakit,” kata warga sekitar Yanti saat ditanyai wartawan.

Sejak awal ditemukan, sambung Yanti, warga tak bisa berbuat banyak karena pintu grosirnya terkunci dari dalam. Warga akhirnya menunggu pihak Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan untuk membuka pintu dan memeriksa keadaan korban. Tak lama berselang personel tiba dan langsung melakukan pemeriksaan jasad korban. “Kasihan lihatnya, banyak orang tapi hanya menonton saja. Tadi ada nampak badannya biru-biru, entah kesetrum atau jantung. Kalau mau tau pasti visum-lah, bang,” cetus wanita berjilbab ini sembari mengakhiri pembicaaraan.

Sementara Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri SH. S.I.K., ketika dikonfirmasi wartawan terkait penyebab kematian korban mengatakan, korban meninggal dunia diduga karena sakit. Hal itu dikuatkan dengan keterangan saksi Lisdawati (65).

“Menurut keterangan saksi, Minggu paginya sekira pukul 10,00 WIB korban menelponnya dan memintanya datang ke toko. Di situ korban meminta tolong agar saksi menemaninya berobat ke rumah sakit. Selain itu, hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Bagian membiru di telinga kanan korban diduga akibat benturan di lantai,” ungkap Faidil.

Sesuai permohonan keluarga, jenazah korban tidak dilakukan otopsi. Keluarga sudah menerima kematian korban yang diduga karena sakit dan tidak akan menuntut pihak manapun dikemudian hari.

“Setelah membuat surat pernyataan tidak keberatan dengan kematian korban. Jenazahnya diserahkan kepihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,”jelas Faidil. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *