Binjai

HEADLINE NEWS

Dalam Seminggu, TMMD Kodim Pariaman,Pemasangan Gorong-gorong Capai 85 Persen










DNO  /  PARIAMAN
Memasuki sepekan dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-104 di wilayah Kampung Nagari Bukiak Jariang Kec Sungai Limau, Kab Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), personel Satgas dibantu masyarakat setempat berjibaku tanpa kenal lelah memasang dan menuntaskan pembuatan gorong-gorong disasaran fisik 9.

Berdasarkan amatan awak media, pemasangan gorong-gorong sasaran 9 yang dikerjakan beberapa personel Satgas benar-benar patut diacungkan jempol.Pasalnya, meski dalam kondisi cuaca ekstrim, personel tetap mengerjakannya dengan semangat.

Dan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Prm Kapten Arm Azral Koto menjelaskan bahwa hingga saat ini pemasangan gorong-gorong di sasaran 9 telah mencapai 85 persen dan kami (Satgas) berupaya sebelum tutup TMMD tuntas semua pemasangan gorong-gorong.

“Pemasangan gorong-gorong untuk mencegah terjadinya banjir, kita dari Satgas sangat berterima kasih atas oartispasi dan dukungan masyarakat yang telah banyak membantu kegiatan TMMD Kodim Pariaman, “ungkap Kapten Arm Azral, Selasa (05/03/2019). (Red/ Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *