Binjai

HEADLINE NEWS

Dalam Sepekan Lebih Program Dandim 0308/Prm: Hari Ke-8 TMMD, Seluruh Sasaran Fisik Hasilnya Sudah Kelihatan








DNO   /    PARIAMAN
Komandan Kodim (Dandim) 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos, menjelaskan bahwa memasuki hari kedelapan seluruh sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang berlangsung di di wilayah Korong Bukik Jariang, Kec Sungai Limau hasilnya sudah kelihatan.



“Pembuatan gorong-gorong rehab RTLH, peningkatan badan jalan,rabat jalan, rehab mesjid dan musholla serta pembuatan talut ke mesjid dan lainnya sudah kelihatan hasilnya,ini semua berkat upaya kerja keras personel Satgas dibantu masyarakat setempat, “ujar Dandim yang juga Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Prm didampingi Danramil 02/Sungai Limau Kapten Arm Azral Koto (Dan SSK TMMD ke 104),saat meninjau lokasi pelaksanaan pekerjaan fisik pembuatan gorong-gorong, Rabu (06/03/2019).

Dandim juga mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD di wilayah teritorialnya berjakan lancar berkat dukungan masyarakat setempat. Dirinya bangga dan salut dengan personel Satgas dan masyarakat, meskipun cuaca ekstrim, tetap mengerjakan sasaran fisik.


“Saya minta kepada personel Satgas dan masyarakat yang turut membantu pekerjaan fisik agar jaga kesrlamatan kerja dan kondisi tubuh,utamakan itu, “pesan Dandim seraya menambahkan agar anggota Satgas jangan lupa ibadah. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *