Binjai

HEADLINE NEWS








DeteksiNusantara. Id  /

Kopda Siswa Pamuja babinsa koramil 10/Pdt melaksanakan Kegiatan Wasbang di SDN 058110 Nusa Indah Dusun Bamban Desa Karya Jadi Kec Batang Serangan.


kegiatan Wasbang tersebut Babinsa Memberi pelajaran tentang  Cinta Tanah Air kepada Siswa Siswi di sekolah tersebut.


Selanjutnya Babinsa juga menyampaikan penting nya rasa cintah tanah air yang di terapkan sedinih mungkin sehingga rasa cinta tanah air tetap melekat dalam hati sampai usia dewasa untuk membangun dan kemajuan bangsa.


Selain itu melalui kegiatan wasbang ini babinsa koramil 10/pdt juga memberi pengetahuan tentang TNI dan tugas yang di emban prajurit TNI agar ke depannya para siswa siswi tidak takut dan sungkan untuk menyapa bila bertemu prajurit TNI.


Dengan kegiatan wasbang ini di lakukan bertujuan untuk memberi motivasi kepada siswa siswi tersebut dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan babinsa Koramil 10/Pdt guna tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Kepala Sekolah dan para guru berharap kedepan kegiatan wasbang ini tetap terus di laksanakan untuk memotivasi para murid dan membuat hubungan antara babinsa dan masyarakat semakin dekat.(Sumber.Dim0203/Lkt)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *