Binjai

HEADLINE NEWS

Gelar Turnamen Futsal PT. BAF - Alfa Scorpii Cup I Tahun 2019 Berlangsung Di Medan








DeteksiNusantara. Id / Medan

Dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama dan persaudaraan antara karyawan PT. Bussan Auto Finance (PT.BAF) dan karyawan PT. Alfa Scorpii maka diadakan Turnamen Futsal yang bertajuk BAF - Alfa Scorpii Cup I Tahun 2019 berlangsung sukses.Di Lapangan Village Futsal Medan, Jalan Abdul Hakim Gang Susuk 8 No Padang Bulan.Minggu(10/3/2019) Minggu yang lalu.



Dalam kegiatan acara ini berlangsung dengan baik yang turut disemarakkan oleh beberapa  Kantor Cabang PT. BAF yang ada didaerah Sumut - Aceh, seperti Cabang Medan, Cabang Lubuk Pakam, Cabang Kisaran, CabangRantau Prapat, Cabang Pematang Siantar, Cabang Langsa dan Cabang Banda Aceh.



 Sementara peserta lainya turut di sambut baik dari PT. Alfa Scorpii,yang  diikuti oleh Main Dealer PT. Alfa Scorpii, MDS Bilal, MDS Setia Budi dan Dealer Indepen PT. SJKM. Dari keluarga peserta ada 20 tim yang ikut serta dalam turnamen tersebut.




Pada acara turnamen futsal yang akan di pertandingkan  ini  turut dibuka oleh perwakilan  PT. BAF,  Ir.Roy Nainggolan selaku Area Manager Remedial ,Nanang Asmara selaku Manager Collection Area Alfa Scorpi ,  Jon periadam Saragih selaku area marketing manager,

 Rony Van Purba selaku Kepala Cabang PT. BAF Area Medan dan perwakilan dari PT. Alfa Scorpii .Joni Lie selaku Manager Promosi serta turut hadir seluruh Kepala Cabang PT. BAF Area Sumut - Aceh.



"Turnamen ini sebenarnya enggak hanya olahraga,tapi punya makna lebih . Dengan ini ,para karyawan dari berbagai cabang perusahaan berbagai divisi  bersinergi dan menjalin silaturahmi keakraban.Selama ini kan bertemu hanya soal pekerjaan,"katanya Ir.Roy Nainggolan selaku area Manager Remedial dalam kata sambutannya.



Menurutnya, dengan kegiatan ini diharapkan kedepannya antar karyawan mampu bekerja sama dengan lancar serta koordinatif."itu memang yang kami harapkan.menguatkan kerjasama dalam berkegiatan," ujarnya Roy ,Kamis(21/3/2019)



Dalam kegiatan ini,selaku ketua panitia acara Turnamen Futsal BAF-Alfa Scorpii Cup I dengan motto dengan motto, " Keep Going Higher & Stronger," .Jon Periadam Saragih selaku manager Area marketing, " harapannya kegiatan ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya , sehingga menjadi kegiatan tahunan yang selalu dinanti setiap karyawan, PT.BAF dan PT.Alfa Scorpii untuk membangun semangat bekerja serta hubungan baik.". terangnya Adam



Dalam kegiatan turnamen futsal ini berlangsung sukses, kegiatan Finalnya  akan diselenggarakan.Minggu (7/4/2019) yang akan mempertemukan PT BAF Cabang Medan 1 Vs PT. BAF Cabang Rantau Parapat, lanjut akan mempertemukan Dealer Yamaha SJKM  Vs PT.BAF Cabang Siantar yang akan memperebutkan piala PT. BAF-ALFA dengan hadiah uang pembinaan sampai 20 juta rupiah.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *