Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis, SH MH Gelar Syukuran, Salurkan SIM Gratis Kepada Para Pemain dan Pelatih








DeteksiNusantara. Id  /
Kapolres Pelabuhan Belawan memotong nasi tumpeng dan memberikan kepada perwakilan pemain sepak bola yang berhasil meraih juara pertama di Piala Kapolda Sumut Cup ke-1Medan (SP) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menggelar syukuran atas meraih juara pertama tim sepak bolanya di turnamen Piala Kapolda Sumut Cup yang pertama pada Selasa (12/3).


Dihadiri Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek sejajaran, para pemain dan pelatih, Kapolres Pelabuhan Belawan memotong nasi tumpeng dan mengucapkan syukur karena berhasil meraih juara pertama."Ini sangat luar biasa," kata Ikhwan.


Bagi Ikhwan dan Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan, meraih juara merupakan Sejarah baru."Juara ini berkat dari kita semua, kekompakkan dan berkat dukungan seporter," tuturnya.


Disini, Kapolres selaku orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain sepak bola dan pelatih."Mudah mudahan kedepannya bisa lebih maksimal," sambungnya.


Dalam waktu dekat, sambung Kapolres mengatakan akan ada pertandingan futsal di Sumut dengan jumlah berkisar 100 club dari berbagai instansi."Semoga tim dari Polres Pelabuhan Belawan bisa mengikuti kegiatan tersebut," kata Ikhwan Lubis.


Selanjutnya, Kapolres mengharapkan agar para pemain yang dibinanya bisa bergabung di club sepak bola binaan Polri."Sekarang ada club sepak bola binaan polisi, yaitu Bhyangkara Club. Mudah mudahan para pemain bisa bergabung kesana," ungkapnya.


Setelah berhasil menjuarai turnamen pertama di turnamen sepak bola Piala Kapolda Sumut Cup pertama, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH tidak berhenti untuk mensuport para pemain dan pelatih. Bentuk suport yang diberikan oleh Kapolres yaitu memberikan atau menyalurkan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada yang belum memiliki.


"Ini sangat penting bagi mereka yang belum memiliki SIM, karena SIM merupakan kelengkapan berkendara bagi mereka yang mengendarai," ujarnya. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *