Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis, SH, MH dan Kapolsek Medan Labuhan Sambangi Rumah Duka Korban Penikaman










DeteksiNusantara. Id  /

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK bersama Rombongan PJU Polres Pelabuhan Belawan menyambangi rumah duka Almarhum Muhammad Riszki Hamdandi di Jalan Pasar Lama Lingkungan 29 Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (28/3).

Muhammad Rizki Hamdandi (17) Pelajar SMK Bina Taruna Kecamatan Medan Marelan tewas pada Senin 25 Maret 2019 sekira pukul 22.30 Wib kemarin di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan akibat ditikam pengendara sepedamotor.

Pada kunjungannya, Kapolres menegaskan kepada masyarakat serta pelajar untuk menjaga kekodusifitas kamtibmas. Penegasan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan bahwa menyusul informasi beredarnya sejumlah masyarakat akan melakukan pembalasan dendam pasca meninggalnya pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ditikam oleh pengendara yang mengendarai sepeda motor.

“Kami beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya anak kita bernama Muhammad Rizki Hamdandi. Semoga almarhum husnul khotimah,” ucap Kapolres

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat serta pelajar untuk bisa menahan diri dan menjaga Kekondusiftas kamtibmas. “Percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH menjelaskan bahwa dalam kasus penikaman tersebut pihaknya sudah mengamankan pelaku. “Setelah peristiwa penikaman, petugas bergerak cepat dan langsung kita amankan pelaku Bembeng (18), sedangkan pelaku lainnya yang masih buron sudah teridentifikasi, dan tengah dalam pengejaran personil Polsek Medan Labuhan,” jelas Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, dirinya berharap agar masyarakat tidak melakukan pembalasan. Sebab saat ini Personil Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan dikerahkan semua untuk mengungkap kasus tersebut.

“Hal itu dilakukan agar kasus tersebut segera terungkap dan pelaku lainnya bernama Ramadhan Tambunan segera ditangkap,” Terang Ikhwan Lubis... (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *