Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan sambut kunjungan Bawaslu Kota Medan













DeteksiNusantara. Id  /
Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE. MM beserta rombongan silaturahmi dan audensi dalam rangka menjelang Pileg dan Pilres tanggal 17 April 2019, rabu ( 20/03/2019 ) sekira pukul 11.00 Wib,di Mapolres Pelabuhan Belawan
Kunjungan dari Komisioner Bawaslu kota Medan ini langsung di sambut baik oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH. MH yang didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH. SIK, Kabagren Kompol Ilham Aceh SH, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. Mkn, Kasat Intelkam AKP Sutarjo BI Manullang, Kasat Binmas AKP H. Justar SH, dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH. SIK. MH dan turut serta Danramil 09, Ketua Pawaslu se-Medan Utara.
Pantau awak media matalensa.co.id mengatakan Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap SE. MM menjelaskan ” Bahwa pertemuan yang di lakukan adalah terkait rapat Kordinasi bersama secara Nasional yang di lakukan bersama Menko Polkam, KPU RI, Kapolri, TNI, BIN melalui Video Confrence untuk menyamakan persepsi kegiatan yang sudah dekat yaitu Pilpres dan Pileg terhadap pasangan calon (paslon), secara teknis kita sudah mengakomodir dan memfasilitasi masyarakat untuk masuk menjadi daftar pemilih tetap, pemilih tambahan dan pemilih khusus,” Jelas Ketua Bawaslu Kota Medan kepada awak media.
Tambahnya Ketua Bawaslu ” Dalam proses pengawasan, Panwascam sudah kita intruksikan sejak awal dan sekarang ini kita lakukan proses evaluasi dan pengembangan terhadap pengawasan – pengawasan yang sebelumnya mungkin kadang-kadang kita tidak fokus terhadap pengawasan sebelumnya maka sekarang kita intruksikan agar lebih fokus lagi hal-hal memungkinkan kerawanan pemilu ini dan kerawanan kampanye, sekarang ini kita sudah melalukan intruksi tertib administrasi, rapat teknis terkait pengawasan kampanye yang akan datang yaitu mulai tanggal 23 Maret 2019 sampai dengan tanggal 14 April 2019 dan harapan semoga pilpres dan pileg nantinya dapat berjalan aman, damai dan kondusif,” tutup Payung Harahap SE. MM.
Kegiatan acara pertemuan tersebut diakhiri dengan photo bersama sebagai wujud kebersamaan antara Bawaslu bersama Polri dan TNI(Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *