Binjai

HEADLINE NEWS

KOMANDAN SATGAS YONIF 126/KC SAMBUT TIM GOWES TNI-POLRI DAN MASYARAKAT









DeteksiNusantara. Id  /
Wembi. Komandan Satgas Yonif 126/KC menyambut kedatangan rombongan Tim Gowes TNI-Polri dan masyarakat di jajaran Satgas Yonif 126/KC di Kampung Wembi Distrik Mannen, Kabupaten Keerom.Sabtu (30/03/2019).

Tim Gowes TNI-Polri dan masyarakat  berjumlah 50 orang lebih yang terdiri dari Kapolda, pejabat polda, pejabat Kodam dan masyarakat. Rute yang yang dilalui dari Jayapura sampai ke Waris Kabupaten Keerom.

Kegiatan Gowes ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas TNI-Polri dengan masyarakat dan terlaksananya Pemilu yang aman dan damai

Untuk mendukung Tim Gowes TNI-Polri melewati wilayah jajaran Satgas Yonif 126/KC, Prajurit Satgas Yonif 126/KC menyambut dan menyiapkan tempat beristrirahat di sekitar Pos dan melaksanakan pengamanan sepanjang rute yang dilewati.

Di Kampung Wembi Tim Gowes TNI-Polri disambut Komandan Satgas Yonif 126/KC yang telah menyiapkan akomodasi, tenda dan kursi di sekitar Pos Wembi.

Di Pos Wembi Tim Gowes TNI-Polri melaksanakan istrirahat, makan siang , bernyanyi bersama kemudian Bapak Kapolda membagikan hadiah sepeda kepada masyarakat Kampung Wembi.

Selesai kegiatan di Pos Wembi Tim Gowes TNI-Polri  kemudian melanjutkan perjalanan ke Kampung Ampas terakhir di Pos Waris.

Bapak Kapolda Irjen Martuani Sormin mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang telah mendukung kegiatan Tim Gowes TNI-Polri dan mengharapkan TNI-Polri untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan.

Komandan Satgas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan bahwa jajaran Satgas Yonif 126/KC menyiapkan tempat beristrirahat dan tim kesehatan di sekitar Pos dan membantu pengamanan Tim Gowes TNI-Polri sampai menuju Pos Waris.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *