Binjai

HEADLINE NEWS

Kudam I/BB Sosialisasikan Penyampaian SPT PPh Orang Pribadi 2018 ke Prajurit dan PNS Makodam I/BB









DeteksiNusantara. Id  /

Keuangan Daerah Militer (Kudam) I/Bukit Barisan menyosialisasikan tata cara pengembalian dan pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan (SPT PPh) Orang Pribadi Tahun Pajak 2018 melalui e-Filling, kepada prajurit dan PNS Kodam I/Bukit Barisan, bertempat di Makodam I/Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (27/3/2019).


Sosialisasi yang dikerjasamakan dengan KPP (Kantor Pelayanan Pajak) Pratama Medan Petisah ini, dibuka langsung oleh Kepala Kudam I/BB, Kolonel Cku Drs Andin M Sugian Noor, MM.


Menurut Kakudam I/BB, sosialisasi yang dirangkai dengan Pekan Panutan Penyampaian SPT PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2018 melalui e-Filling di lingkungan Kodam I/BB, akan digelar selama dua hari, Rabu dan Kamis (27-28 Maret 2019), bertempat di Ruang Bukit Barisan, Lantai I, Makodam I/Bukit Barisan.


Dalam sambutan pembuka acara, Kakudam I/BB terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPP Pratama Medan Petisah yang telah mempercayakan Kodam I/BB sebagai salah satu tempat membuka Pojok e-Filling tahun 2019 untuk melayani pengembalian SPT Tahunan.


Karenanya, Kakudam I/BB berharap, Pojok e-Filling ini bisa membantu aktivitas seluruh prajurit dan PNS Makodam I/BB dalam menyampaikan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi 2018 dengan benar dan tepat waktu, sehingga kewajiban untuk melapor SPT Tahunan sebagai bagian dari kewajiban sebagai wajib pajak, bisa dipenuhi dengan baik.


Kakudam I/BB menilai, kehadiran Pojok e-Filling ini sangat membantu bagi seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Kodam I/BB. “Bagi prajurit maupun PNS yang melaporkan SPT Tahunan ataupun mengurus e-Filling Identification Number (e-FIN), cukup datang ke Makodam I/BB saja. Tak perlu lagi mendatangi kantor pelayanan pajak,” Kolonel Cku Drs Andin M Sugian Noor, MM


Senada dengan itu, Kepala KPP Pratama Medan Petisah, Mukhtar juga mengucapkan terima kasih pihaknya kepada Kudam I/BB yang telah membantu dan memfasilitasi pelayanan pengembalian SPT Tahunan di lingkungan prajurit dan PNS Makodam I/BB tersebut dengan aman dan lancar. (Indra. Hsb)

*Sumber: Pendam I/BB

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *