Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Kunjungi dan Tinjau Lokasi Lout Out Tambang Emas PT.AR Batang Toru







DeteksiNusantara. Id  /

Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI M.Sabrar Fadhilah, menyempatkan berkunjung ke Perusahaan Tambang Emas Martabe di Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan. Kunjungan itu setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja di Mako Yonif 123/Rajawali, Kabupaten Tapsel, Senin,(18/03/2019).


Di Lokasi Tambang Emas Martabe, rombongan Pangdam ini mendapat sambutan dari sejumlah General Manajer Tambang Emas Martabe yang terbesar di Sumatera Utara tersebut.


Rombongan Pangdam tersebut juga menyempatkan melihat-lihat lokasi pengolahan produksi emas tersebut, dengan sesuai jadwal site tour di bukit purnama salah satu lokasi terbaik Tambang Emas Martabe tersebut.


Di Bukit Purnama ini Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI, M.Sabrar Fadhilah sempat berdialog bersama karyawan terkait bagaimana proses pertambangan yang terjadi di bukit yang memiliki ketinggian sekitar 500 M di atas permukaan laut itu.


Waktu kunjungan Pangdam I/BB di Tambang Emas Martabe tidak berlangsung lama hanya sekitar satu jam saja, rombongan berangkat menuju Kantor Sopo Nauli utk beristirahat dan melanjutkan perjalanan menuju Sibolga melalui via Darat.


Pangdam I/BB berpesan kepada Manager Affair Tambang Emas Martabe, Pesannya hanya dua : yakni  meminta perhatikan masyarakat tolong di jaga, dan hargai masyarakat dengan benar serta  salurkan CSR secara benar dan sampai pada sasaran.


Turut hadir di kegiatan tersebut Ketua Persit KCK PD I/BB, Danrem 023/Kawal Samudera, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Dandim 0212/TS, serta Danyonif 123/RW. (Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *