Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Terima Audiensi Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumut







DeteksiNusantara. Id /

Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI M.Sabrar Fadhilah menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H.Iwan Zulhami,S.H, M AP beserta rombongan, di Makodam I/BB, Medan, Provinsi Sumut, Jumat (22/3).

Dalam audiensi tersebut, Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenag membahas tentang kegiatan Penyelenggaraan Gebyar Madrasah Hebat Bermartabat di Provinsi Sumut, mulai 23 Maret sampai dengan 26 Maret 2019 nanti. Dalam pertemuan itu, H.Iwan Zulhami juga meminta dukungan dari Kodam I/BB agar kegiatan wawasan kebangsaan yang akan dilaksanakan di Provinsi Sumut berjalan, aman, sukses, dan lancar.

Adapun Rangkaian Kegiatan Hari Amal Bhakti Kemenag yang ke -73, Kanwil Kemenag Provinsi Sumut akan menyelenggarakan :  1. Pembukaan Pentas Seni dan Expo Madrasah se Sumut pada Sabtu (23/3), di Gedung Astaka, Jalan Wiliam Iskandar.

2. Khataman Akbar Al Quran yang diikuti oleh 30.000 Santri RA/MDTA se Provinsi Sumut pada Minggu (24/3), di Gedung Serba Guna, 3. Deklarasi Anti Hoaks dan Anti Kekerasan yang diikuti oleh 17.419 Siswa MTs dan MA se Provinsi Sumut pada Senin (25/3), di Gedung Serba Guna. Dan Acara Penutupan kegiatan pada Selasa (26/3).

Menanggapi hal tersebut, Pangdam I/BB Mayjen TNI M.Sabrar Fadhilah menyampaikan, Kodam I/BB selalu siap membantu dengan tujuan memperlancar kegiatan wawasan kebangsaan yang diselenggarakan Kanwil Kemenag di Provinsi Sumut nantinya.

Hadir dalam Audensi tersebut, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kabintal Dam I/BB, Wakapendam I/BB, dan Waas intel Kasdam I/BB. Sementara dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumut dihadiri Ketua Gebyar Madrasah Hebat Bermartabat Dr.Burhanuddin,M.Pd, Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provsu, dan Kasubag Umum.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *