Binjai

HEADLINE NEWS

Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda G Sembiring Sambangi Warga Binaannya Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas









DeteksiNusantara. Id /
Untuk mewujudkan Program Kapolrestabes Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SIK MSi yakni “Polrestabes Medan Menyatu dengan Masyarakat”, Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda G Sembiring melaksanakan sambang di beberapa tempat warga binaannya Kelurahan Sei Putih 2 Kecamatan Medan Petisah.


Kapolsek Medan Baru melalui Panit I Binmas Ipda G Sembiring mengatakan kegiatan sambang ini sebagai wujud dari tugasPolri sebagai pelindung pengayoman untuk memberikan Penyuluhan Kamtibmas terhadap masyarakat, dan juga membangun silaturahmi untuk mendekatkan dan menyatukan diri antara Polri dan masyarakat.


“Adapun tujuan dari  giat ini adalah agar dapat berkomunikasi secara langsung dan dapat menerima keluhan ataupun saran-saran dari masyarakat yang nantinya dapat menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyakat,” ujarnya.



Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda G Sembiring juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjaga kondusifitas keamanan menjelang Pilpres dan Pileg. “Kita semua boleh berbeda pilihan, namun persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin,  agar janganlah karena perbedaan pilihan menjadi perpecahan, karena Pileg dan Pilpres adalah wujud dari pesta demokrasi rakyat,” ujarnya.


Ipda G Sembiring juga mengingatkan setiap warga binaanya agar tidak mudah percaya dengan isu isu yang tidak jelas asal usulnya dan bersifat provokatif.  “Marilah kita semua menggunakan internet secara positif dengan metode saring sebelum sharing,” ujarnya mengakhiri. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *