Binjai

HEADLINE NEWS

PRAJURIT SATGAS YONIF 126/KC GELAR JUMAT BERSIH BERSAMA MASYARAKAT










DNO  / 
Mannen. Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Kotis bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan SD Inpres PIR IV di Kampung Wonorejo, Distrik Mannen, Kabupaten Keerom, Jumat (1/3/2019).

Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 126/KC akan kebersihan lingkungan wilayah di sekitar Pos dan sekaligus meningkatkan hubungan yang baik dan kerjasama dengan masyarakat.

Kerja Bakti ini rutin dilaksanakan Prajurit Satgas Yonif 126/KC dengan masyarakat setiap hari Jumat dengan sasaran pembersihan Mesjid, Sekolah, lapangan dan fasilitas umum.

Sasaean Kerja bakti pada pagi hari ini pembersihan pada lingkungan sekolah SD Inpres Pir IV, yang mana lingkungan halaman sekolah telah ditumbuhi rumput dan tidak terawat.

Personel Satgas Yonif 126/KC bersama masyarakat, guru dan anak sekolah saling  membantu membersihkan lingkungan sekolah, memotong semak-semak, membabat rumput yang panjang dan merapihkan tanaman.

Anak-anak sekolah sangat senang melaksanakan pembersihan bisa berbaur, bercanda dan dekat dengan Prajurit TNI terlihat dari semangat dan kehadiran anak sekolah untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Kepala Sekolah Bapak Mahrup S.Pd bertrimakasih kepada Prajurit TNI yang melaksanakan pembersihan di sekolah, kami sangat senang sekolah kami bersih dan anak-anak jadi betah untuk belajar.

Kepala Kampung Pir IV Bapak Matheus Wey yang ikut kerja bakti menyampaikan trimakasihnya kepada Prajurt TNI atas partisipasinya dan kerjasamanya dalam membantu masyarakat.

Pasiter Satgas Yonif 126/KC Kapten Inf R.T.P. Tampubolon menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti tiap hari Jumat ini sudah menjadi program yang kita laksanakan dengan sasaran berpindah-pindah dan kali ini sasarannya pembersihan di sekolah sekaligus juga memberikan pembelajaran kepada anak-anak akan pentingnya kebersihan sekolah.(Red/Indra.Hsb)


Autentikasi
Pasiter Satgas Yonif 126/KC
Kapten Inf R.T.P. Tampubolon
Hp.081361381746

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *