Binjai

HEADLINE NEWS

TMMD Mengungkap Perasaan Cinta Si “Loreng Hitam Manis” dari Papua







DeteksiNusantara. Id  /

CINTA adalah kekuatan yang lebih tangguh daripada yang lain. Hal ini tidak terlihat – tidak dapat dilihat atau diukur, tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda menjadi sesaat, dan menawarkan lebih banyak sukacita daripada materi apa pun yang dapat Anda miliki.

CINTA bisa juga membuat seseorang bahagia bukan kepalang dan karena cinta juga bisa menghancurkan kehidupan seseorang lantaran kedua pelakunya tidak saling jujur dan percaya. Cinta juga bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan tidak mengenal tempat dan lokasi. Karena itu dinamakan Cinta Buta (Love Is Blind).

“Saya telah menunggu cinta seperti ini sepanjang hidup saya. Sungguh melegakan menemukan yang sempurna untukku. Anda akan mengerti ini suatu hari nanti, “

Ungkapan dan kata kiasan diatas mengisahkan awal pertemuan seorang prajurit TNI berinisial Sd (26 tahun) dari Satuan Yonif 131/Brs Kodam I Bukit Barisan yang sedang melaksanakan tugas demi kesejahteraan rakyat di wilayah Korong Bukik Jariang Nagari Guguak Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman.

Meskipun lelah seharian sejak pagi hingga petang mengerjakan sasaran fisik TMMD, bagi pria yang mengabdikan dirinya kepada negara tersebut tidak ada istilah lelah yang namanya untuk mensejahterakan rakyat. Apalagi saat bekerja selalu melihat wanita idamannya yang berparas manis berasal dari kampung yang sedang menjadi sasaran TMMD.

Berkat hadirnya wanita remaja berparas manis dan ayu tersebut, membuat “Sihitam Manis Loreng Papua” semakin semangat berkobar untuk mengerjakan sasaran fisik.

Bagaimana tidak, disaat istirahat kerja, wanita manis selalu hadir dan bercanda bersamanya sehingga perasaan keduanya bisa bersatu. Mulai dari senda gurau hingga tatapan bola mata keduanya beradu menggetarkan hati keduanya. Itulah cinta, yang datang kapan saja mau tidak mengenal waktu.

Melihat kedua insan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa itu, membuat Pasi Intel Kodim 0308/Pariaman Kapten Inf Johansyah membidikan kameranya kearah kedua insan yang sedang bercanda saling senyum.

“Semoga saja hubungan keduanya visa berlanjut ke pelaminan, “Kata Pasi Intel. (Yan) (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *