Binjai

HEADLINE NEWS

Dandim 0204/DS Apresiasi Pemilu Run 2019 di Teluk Mengkudu








Deteksinusantara. Id  /

Teluk Mengkudu – Komandan Kodim (Dandim) 0204/Deliserdang, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, MTr (Han) memberikan apresiasinya atas terselenggaranya Pemilu Run 2019 di Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, Minggu (7/4/2019).


Apresiasi ini disampaikan Danramil 09/Teluk Mengkudu, Kapten Arm S Sitorus yang mewakili kehadiran Dandim 0204/DS di acara yang dibuka sekaligus dilepas oleh Bupati Sergai, Ir H Soekirman.


Dijelaskan Danramil, Kodim 0204/DS beserta seluruh satuan jajarannya sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas segala bentuk kegiatan yang tujuannya untuk menyukseskan Pemilu 2019 berlangsung Luber Jurdil (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil).


“Untuk mengamankan Pemilu 2019 ini, TNI siap memberikan dukungan dan bantuan kepada Polri. Dan dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini, TNI akan tetap berpegang teguh pada azas Netralitas. Karena politik TNI adalah politik negara,” kata Danramil.


Acara Pemilu RUN 2019 Kecamatan Teluk Mengkudu ini diikuti tak kurang dari 500 peserta dari beragam profesi dan kalangan. Kegiatan yang menyosialisasikan Pemilu Damai 2019 melalui kegiatan olahraga, juga turut dihadiri Kapolres Sergai diwakili Wakapolres Kompol R Sibarani, Kapolres Tebingtinggi diwakili Kabag Ops, Ketua KPU Sergai Erdian Wijaya, SE, Komisioner KPU Sergai, Bayu, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J Tarigan, Camat Teluk Mengkudu, R Siagian, dan warga masyarakat lainnya. (Indra. Hsb)

*Sumber: Sintel_dim 0204/DS

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *