Binjai

HEADLINE NEWS

Dandim 0308/Pariaman Berikan Reward kepada Babinsa dan Koramil Berprestasi di Bidang KB Kes






DeteksiNusantara. Id /
PARIAMAN|
Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos didampinggi oleh Pasiterdim, Kapten inf Syamsuarno memberikan langsung penghargaan kepada Anggota Babinsa dan Koramil yang berprestasi di Bidang Kesehatan (KB Kes).

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam apel gabungan Koramil Jajaran Kodim 0308/Prm yang digelar di Lapangan Apel Makodim 0308/Pariaman Jalan Soekarno Hatta No 55 Toboh Palabah Kec, Pariaman Selatan,Kota Pariaman Provinsi Sumatra Barat, Rabu (10/04/2019 ).

Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos memberikan penghargaan kepada Prajurit yang melaksanakan tugas khususnya pada pelaksanaan program TNI KB Kes TA 2018, dalam merekrut Akseptor KB baru melalui Modus Operasi Peria (MOP).

Target pencapaian sasaran Akseptor KB baru di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman tahun 2018 sesuaian dengan sasaran yang ditargetkan, oleh karena itu pada pelaksanaan TNI KB Kes tahun ini telah mengantarkan Dandim 0308/Pariaman menerima penghargaan ditingkat Nasional.

"Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas peran dan kerja keras dari seluruh anggota Kodim 0308/Pariaman, oleh karena itu sebagai bentuk terimakasih, motifasi dan sekaligus penghargaan kepada anggota yang telah bekerja keras mensukseskan program ini kepada mereka, "ungkap Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos, usai memberikan penghargaan kepada 3 orang Prajurit yang berhasil merekrut Akseptor KB terbanyak khususnya peserta MOP.

Kepada Babinsa yang berhasil merekrut peserta MOP terbanyak masing-masing diberikan hadiah Pertama Rp. 800.000,- kepada Koptu Algut Sardini , hadiah Kedua Rp. 600.000,- kepada Sertu Pendri hadiah ketiga Rp. 400.000,- kepada Sertu Fauzi.beserta Tropy dan Piagam.

"Pemberian hadiah ini dimaksudkan selain untuk memberikan motifasi kepada anggota yang lain juga merupakan bentuk pembinaan satuan khususnya dalam bidang pembinaan moril sehingga diharapkan seluruh anggota Kodim 0308/Pariaman senantiasa memiliki moril yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas, "sebut Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos.

Kepada Anggota Babinsa yang berprestasi Dandim 0308/Pariaman,Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos memberikan apresiasi sebesar-besarnya serta mengucapkan terimakasih kepada Koramil dan Babinsa berprestasi atas kerja keras tak mengenal lelah yang telah dilakukan.

"Saya bangga terhadap prajurit-prajurit saya yang selalu mengedepankan tugas tanggung jawab dan menjunjung tinggi profesionalisme TNI untuk tuntutan tugas yang semakin terdepan, katanya.

Dandim berharap, para prajurit TNI, khususnya Kodim 0308/Pariaman menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk terus meraih prestasi membanggakan ke depannya.

Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos setelah memberikan Reward kembali menegaskan ke pada seluruh anggota Kodim 0308/Pariaman agar setiap prajurit selalu memegang teguh Netralitas TNI pada Pemilu tahun 2019.

"Saya tegaskan kembali dan saya tidak akan bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh personel Jajaran Kodim Pariaman tentang Netralitas TNI dalam Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019,"tegas perwira abituren Akmil 1999 jebolan Lembah Tidar. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *