Binjai

HEADLINE NEWS

Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki Dipercayakan Sebagai Ketum PBTI Periode 2019-2023








DeteksiNusantara. id /JABAR

Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Periode 2019-2023, dalam sambutan perdananya, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan peserta Musyawarah Nasional (Munas) kepadanya.

“Semoga kepercayaan ini dapat kami jaga dan jalankan dengan segenap kemampuan demi kemajuan olahraga Taekwondo Indonesia,” sambut Thamrin Marzuki, saat memberikan sambutan dalam Munas IX Taekwondo Indonesia Tahun 2019 di Maja House  Hotel, Bandung Jawa Barat, Minggu (28/4/19)

Menurutnya, untuk melanjutkan capaian prestasi kepemimpinan sebelumnya, Thamrin Marzuki memerlukan dukungan dan kerja sama dari  seluruh  Pengprov  untuk membangun dan mengembangkan olahraga Taekwondo di seluruh Indonesia. “Sehingga atlet-atlet Taekwondo Indonesia bisa berlaga di ajang pesta olahraga sejagat Olimpiade, bukan hanya sebatas impian tetapi bisa menjadi kenyataan,” ajaknya.

Thamrin Marzuki, memhami bahwa keberhasilan organisasi PBTI tidak semata-mata ditentukan oleh Ketum saja, tetapi dibutuhkan soliditas, sinergitas dan peran aktif dari seluruh pengurus pusat, Pengprov, atlet, pelatih  dan stakeholder lainya. “Hal tersebut  merupakan modal utama PBTI untuk menghadapi setiap kesulitan dan hambatan untuk mengembangkan setiap potensi yang kita miliki demi kemajuan Taekwondo Indonesia,” jelas Thamrin Marzuki, sebelum akhirnya menutup Munas PBTI yang sudah berlangsung selama 2 hari tersebut.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketum PBTI Periode 2015-2019, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mengapresiasi dan berterima kasih atas pengorbanan dan dukungan tulus dari para Pengurus PBTI Periode 2015-2019. “Saudara sekalian selalu membuat saya bahagia, bangga dan terhormat sebagai Pimpinan Taekwondo Indonesia,” kata Marciano.

Menurut Marciano, semua keberhasilan dalam periode kepemimpinannya mulai dari Sea Games, Kejuaraan Junior Asia , Kejuaraan Dunia Poomsae serta Asian Games tidak mungkin diraih tanpa kerja keras, sinergitas dan suasana penuh kekeluargaan dalam mendukung kebijakan yang dikeluarkan Marciano.

Marciano juga meminta kepada pengurus PBTI Periode 2019-2023, untuk membantu dan mendukung Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki sebagai Ketum PBTI yang baru. “Bantu dan dukung penuh Ketum PBTI yang baru, Bapak Thamrin  dalam menata serta menyempurnakan organisasi, meningkatkan pembinaan atlet dengan penuh kepedulian demi tercapainya cita-cita kita semua. Selamat dan terus berkarya, maju Taekwondo Indonesia, raih prestasi dunia,” ajak Marciano.(red /Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *