Binjai

HEADLINE NEWS

Peringati HUT Brigif 7/RR, Danyonif 122 TS Bagi-Bagi Sembako






DeteksiNusantara. id /

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Brigif 7/Rimba Raya ke-57,Batalyon Infantri (Yonif) 122/Tombak Sakti (TS) “menebar kebaikan” dengab membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu di desa binaan Yonif 122/TS, Minggu (28/04/2019).


“Kegiatan “Menebar Kebaikan” HUT Brigif 7/Rimba Raya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta sebagai wujud kebersamaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, “ungkap Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz.


Lanjut dikatakan Danyonif 122/TS berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat peka terhadap sesama serta bermanfaat bagi orang banyak


“Menebar kebaikan sesama masyarakat bukan hanya dilaksanakan dalam memperingati HUT Brigif 7/RR, saja, kami rutin selalu memperhatiakan dan peduli terhadap masyarakat dalam kegiatan apapun, “ujar Danyonif.


Amatan awak media,kegiatan “Menebar Kebaikan” ini, Danyonif 122/TS bersama anggotanya membawa sembako di gendong menggunakan kendaraan sepeda motor roda dua (2) trael dari desa ke desa binaan Yonif 122/TS


Mulai dari Desa Sembat, Desa Silau Manik, Desa Rahayu Pondok 8, Desa Bongkaran, Desa Silampuyang, Desa Bagasan, Desa Gerak Tani, Desa Karang Keri,semua disinggahi Danyonif 122/TS.


Kehadiran perwira abituren Akmil gemar “Trabas” ini disambut antusias oleh warga sekitar. Silih berganti Danyonif 122/TS menghampiri rumah warga serta menyambung tali silahturahmi yang sudah terjalin antara warga dan Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti dengan memberikan sembako.


“Kami sangat berterima kasih kepada Yonif 122/TS yang selalu peduli terhadap masyarakat Kampung Kalome,semoga kebersamaan ini tetap terjalin, TNI akan semakin dekat dan dicintai oleh rakyat” ungkap Ibu Susi salah satu warga yang menerima sembako. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *