Binjai

HEADLINE NEWS

Rampas HP Pemilik Warung, 2 Pemuda Babak Belur Di Massa Warga









DeteksiNusantara. Id

Dua pemuda babak belur di Massa warga , karena kedapatan merampas Handphoe milik pemilik warung Asronah Batubara  dan Fita di Huta III Nagori Sugaran Bayu Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu (10/4/2019)


Kedua pelaku yakni Ismail Silaen warga Huta IV  Teladan Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dan Rahmad Hidayat warga Dusun  I Sakura Desa Glugur Makmur Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara


Kronologi kejadian yang didapat bahwa pada saat itu korban Asronah Batubara duduk diwarung miliknya bersama anaknya fita sambil menunggu pembeli.


Tiba-tiba tersangka Ismail Silaen dan Rahmad Hidayat datang dengan mengendarai sepeda motor, singgah kewarung milik korban dengan berdalih membeli sebungkus rokok


Ismail pun membuka rokok yang ia beli untuk diisapnya sembari meminjam mancis kepada korban untuk menghidupkan rokok yang ia beli.


Setelah rokok dihidupkan, tersangka  memulangkan mancis yang ia pinjam kepada korban, lalu korbanpun memulangkan mancis ketempat asalnya, lalu pelaku tiba-tiba merampas handphone yang saat ini digunakan anak korban yang bernama fita.


Melihat hal tersebut, Asronah sontak berteriak sambil mengucapkan maling-maling sembari mengejar, sehingga menjadi perhatian warga sekitar juga sambil turut mengejar pelaku.


Salah seorang warga yang bernama  Ismail mengejar pelaku dan menemukan sepeda motor milik pelaku diareal Perkebunan PTP Lonsum Bahlias, sembari memanggil teman- temannya, dan saat itulah ismail dan warga sekitar menagkap pelaku yang bersembunyi di rawa-rawa.


Tidak berapa lama pihak Kepolisian Polsek Perdagangan turun  dan mengamankan para pelaku beserta barang bukti untuk dibawa ke Mapolsek Perdagangan


Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH, MH ketika dikonfirmasi mengatakan sat ini korban sudah membuat pengaduan dan saat ini kedua pelaku sudah kita amankan guna proses lebih lanjut,ucapnya. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *