Binjai

HEADLINE NEWS

SANTACLAUS KALASAKTI BAGI HADIAH NATAL KE RUMAH WARGA PERBATASAN








DeteksiNusantara. Id  /

(Sach) - Dalam menyambut Hari Natal Satgas Yonif 126/KC menghadirkan Santaclaus Kalacakti untuk membagikan hadiah dengan mendatangi anak-anak ke rumah warga Kampung Sach, Distrik Waris Kabupaten Keerom. Minggu (23/12/2018).


Dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru Satgas Yonif 126/KC melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat membantu dan menghibur masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Sach adalah mendatangi anak-anak ke rumah dan membagikan hadiah Natal.


Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang dipimpin Pasiter Kapten Inf R.T.P. Tampubolon berkeliling mendatangi rumah warga sambil Santaclaus menyapa anak-anak dan membagikan hadiah Natal.


Warga sangat senang dan terhibur didatangi Santaclaus Kalasakti yang merupakan sosok orang baik yang dekat sama anak-anak dan suka membagikan hadiah. Disamping Santaclaus juga membawa sosok iblis yang berkulit hitam yang di kenal mahluk jahat yang suka menakuti anak-anak yang bandel.


Kepala Kampung Sach Bapa Laurents Ibe menyatakan sangat senang akan kegiatan ini karena baru pertama kali diadakan kegiatan yang bernuansa natal yang menghibur masyarakat, pembagian kado natal dan mengharapkan setiap hari natal diadakan kegiatan seperti ini.


Pasiter Satgas Yonif 126/KC Kapten Inf R.T.P. Tampubolon menyampaikan, bahwa dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Prajurit Satgas Yonif 126/KC ingin berbagi kasih dengan saudara kami di kampung perbatasan. (Indra. Hsb)


(Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *