Binjai

HEADLINE NEWS

Tingkatkan Komsos, Babinsa Koramil 02/Sl Tatap Muka dengan Warga Pekan Selesai









DeteksiNusantara. id /
Guna meningkatkan talisilaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,Serka Sugiharto Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan komsos dengan warga binaannya di Lingkungan I Kel.Pekan Selesai Kec. Selesai Kab.Langkat, Sumut, Jum’at (19/04/2019)

“Tatap muka ini mewujudkan dan menciptakan suasana yang akrab antara Babinsa dan warga, sehingga tercapai apa yang menjadi tugas di kewilayahan nantinya, sehingga terciptanya kerja sama yang baik antara warga dan Babinsa, “ungkap Serka Sugiharto.

Selain itu,kegiatan tatap muka di lakukan dengan tujuan untuk lebih mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik juga untuk meningkatkan kekompakan sehingga memudahkan untuk berkordinasi bila ada informasi atau permasalahan yang berkembang di kelurahan dapat diselesaikan.

Babinsa menyampaikan juga kepada warga untuk mengaktifkan dan meningkatkan kembali Pos Kamling di tingkat lingkungan agar keamanan di Kelurahan dapat terwujud dan memberdayakan fungsi perangkat Lurah serta masyarakat agar selalu berperan aktif menjaga wilayah demi keamanan dan kenyamanan Kelurahan.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat mempererat hubungan antara Babinsa dan aparat di Kelurahan binaan, sehingga selalu terpelihara hubungan yang harmonis antar warga dan Babinsa khususnya, “ucap Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Syamsul Alam. SE. (Dim0203) (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *