Binjai

HEADLINE NEWS

Tumbuhkan Sikap Pemimpin, Babinsa Koramil 17/BT Kenalkan Outbond kepada Pelajar PKL Multi Logika








DeteksiNusantara. id /
Serda Syahril salah satu Babinsa Koramil 17/BT Kodim 0203/Langkat memberikan kegiatan outbond kepada siswa/i PKL Multi Logika di Lapangan Makorem Jl.Bejo Muna Kelurahan Dataran Tinggi,Jum’at (19/04/2019).Dalam kegiatan outbond ini Babinsa menyampaikan Permadani Terbang.

Kegiatan outbond seperti ini sangat penting diberikan kepada grnerasi muda termasuk siswa/i karena kegiatan outbond banyak mengajarkan tentang bagaimana cara menumbuhkan sikap kepemimpinan dan keberanian dalam mengambil keputusan, meningkatkan sportifitas serta dapat meningkatkan motivasi dalam kerjasama kelompok.

“Dengan adanya kegiatan outbond seperti ini diharapkan generasi muda khususnya siswa/i PKL Multi Logika mempunyai sikap pantang menyerah dan dapat menambah motivasi dalam kegiatan belajar, “ujar Babinsa.

Harapan siswa/i PKL Multi Logika agar kegiatan outbond seperti ini tetap terus dilakukan sehingga dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat khususnya siswa/i yang melaksanakan PKL. (Dim0203).(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *