Binjai

HEADLINE NEWS

Warga Jalan Jati Geger, Mahasiswa 20 Tahun Ini Tewas Gantung Diri Pakai Tali Pinggang di Kamar Kos














DeteksiNusantara. id /

seorang laki-laki  gantung diri dirumah kos-kosan sontak gegerkan warga Jalan Jati, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (27/4/2019).

Jenazah korban Afrianto (20) yang ngekos di Jalan Jati No.9, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota itu pertama sekali ditemukan tergantung oleh Adeputra (36) warga Jalan 1 No. 7a pada Jum,at (26/4/2019) sekira pukul 19.40 WIB.

Ketika itu saksi Adeputra disuruh pacar korban untuk mengecek ke kost korban untuk mengecek sedang apa korban dikosnya, setiba dikost korban saksi Adeputra memanggil-manggkl korban dari luar kamar kos korban. Namun setelah lama dipanggil tidak juga ada jawaban dari dalam kamar kos korban.

Karena tak ada jawaban, kemudian saksi mengecek dari balik jendela kamar korban. Tiba-tiba saksi terkejut bukan kepalang melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan tali pinggang yang diikat ke plapon dan dililitkan dileher korban.

Melihat pemandangan tersebut, kemudian saksi Adeputra membertahukan pada masyarakat sekitat lalu dilanjutkan mendatangi Polsek Medan Kota.

Tidak berapa lama petugas Polsek Medan Kota bersama petugas Inafis Polrestabes Medan yang tiba dilokasi langsung melakukan oleh tempat kejadian peristiwa dan melakukan identifikasi.

Setelah dilakukan identifikasi terhadap jenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang merupakan seorang mahasiswa di salah satu Universitas Medan ini murni bunuh diri, kemudian janazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk dilakukan otopsi. Lalu diserahkan kepada pihak keluarga korban dan membuat surat pernyatan tdk bersedia untuk dilakukan outopsi.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *