Binjai

HEADLINE NEWS

Bulan Penuh Berkah, Polsek Medan Baru Berbagi Takjil Kepada Pengendara Untuk Berbuka Puasa









DeteksiNusantara. id /

PolsekMedanBaru | Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru berbagi Takjil terhadap masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat 17 Mei 2019.


Berbagi takjil ini dipimpin langsung Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK didampingi Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganepo Sembiring, Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Carles B Antoni Siregar serta personel Polsek Medan Baru.


Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK, mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan serangkaian dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H untuk berbagi kepada sesama, khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.


“Ini merupakan wujud kepedulian pihak Polsek Medan Baru terhadap sesama khususnya Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa. Sudah selayaknya di bulan yang penuh berkah ini, kita meringankan langkah untuk menyisihkan sebagian dari rejeki kita buat sesama, karena polisi juga bagian dari masyarakat serta pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat itu sendiri. Kegiatan ini adalah momentum untuk meraih keberkahan di bulan yang suci ini,”kata Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK.

Warga yang melintas di seputaran menyambut dengan senang hati dengan adanya berbagi takjil di bulan Ramadan yang dilaksanakan personil Polsek Medan Baru. (Red/Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *