Binjai

HEADLINE NEWS

Di Saat Jelang Berbuka Puasa, Dandim 0203/Langkat Bersama Ibu Persit Berbagi Takjil Kepada Pengendara









DeteksiNusantara. id /

Komandan Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, S.E bersama dengan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0203/Langkat beserta Persit lainnya membagikan sebanyak takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitaran Binjai Mall Kota Binjai, depan BSM Binjai dan didepan Stasiun Kereta Api Binjai, Jumat (10/05/2019).


Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Syamsul Alam, S.E menuturkan, momentum Ramadan ini tak disia-siakan pihaknya untuk merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat. ”Selama ini kami juga dekat dengan masyarakat dan kali ini dengan membagikan takjil bersama akan memberikan kemanfaatan bagi pengguna jalan yang akan berbuka,” terangnya.

Dipilihnya pembagian takjil di jalanan Binjai Mall Kota Binjai, depan BSM Binjai dan didepan Stasiun Kereta Api Binjai ini dilakukan untuk membantu mereka yang sedang melakukan perjalanan, tentunya membutuhkan makanan untuk berbuka. Sementara itu Dandim 0203/Langkat yang didampingi langsung oleh Danramil 17/BT Kapten Arh H E Sihombing bersama anggota dan Ibu Ketua Persit KCK Ranting 18.

”Tujuan kami ya supaya bisa membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan bisa mendapat makanan untuk berbuka, selain itu juga untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat Kabupaten Langkat dan Kota Binjai dan sekitarnya,” papar Letkol Inf Syamsul Alam, S.E.(Indra. Hsb)


(Penrem 022/PT)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *