Binjai

HEADLINE NEWS

Jelang Berbuka Puasa, Polsek Medan Baru Berbagai Takjil di Depan Plaza Medan Fair









DeteksiNusantara. id

Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan berbagi Takjil terhadap pengguna pengendara yang melintas di Depan Plaza Medan Fair, Jumat (10/6).

Mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK yaitu Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution  memimpin langsung giat pembagian Takjil beserta personil Polsek Medan Baru lainnya.

Takjil berbuka puasa tersebut dibagikan kepada para pengendara sepeda motor dan mobil saat menjelang tiba waktu Berbuka Puasa.

Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution mengatakan, kegiatan dimaksud merupakan serangkaian dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H untuk berbagi kepada sesama, khususnya umat muslim.



“Ini merupakan wujud kepedulian pihak Polsek Medan Baru terhadap sesama khususnya Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa. Sudah selayaknya di bulan yang penuh berkah ini, kita meringankan langkah untuk menyisihkan sebagian dari rejeki kita buat sesama, karena polisi juga bagian dari masyarakat serta pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

Kepedulian Polsek Medan Baru ini disambut warga dengan positif karena tradisi berbagi takjil di bulan Ramadan merupakan momentum untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *