Binjai

HEADLINE NEWS

Karya Bakti TNI Sejuta Jamban Koramil 02/MT Dim 0201/BS



   


DeteksiNusantara. id

Untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi serta kemanunggalangan TNI-Rakyat dan membantu warga kurang  mampu, Komando Rayon Militer (Koramil) 02/MT Dim 0201/BS mengadakan Karya Bakti Sejuta Jamban di wilayah tugasnya, Kamis (2/5/2019).


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Tomi J Pisaa dan Kopka Sitorus P menyerahkan jamban kepada Bapak Sar Hasibuan warga Jalan GB Josua Gang Famili No. 137 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur.


Sedangkan Babinsa Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan Serka Abdul Basyir menyerahkan jamban kepada Bapak Babeh.


Komandan Distrik Militer (Dandim) 0201/BS Kolonel Inf Yuda Rismansyah melalui Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program Koramil 02/MT melalui Kodim 0201/BS.


"Intinya, kami bisa membantu masyarakat yang kurang mampu agar mempunyai jamban di tempat tinggalnya," tambah Kapten Sembiring.


Dan melalui jambanisasi agar tercipta kebersihan di lingkungannya masing -masing, pungkas mantan Danramil 15/DT yang lama bertugas di Yonkav 6/NK.


Sementara Babinsa Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan Serka Abdul Basyir menambahkan, sebelumnya prajurit Koramil 02/MT telah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya menjadi Inspektur Upacara di berbagai Sekolah Dasar, SMP, SMA dan SMK, jelas Basyir yang sebelumnya bertugas di Pendam I/BB dan kompak dengan Wartawan. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *