Binjai

HEADLINE NEWS

Korem 042/Gapu Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad TA. 2019







DeteksiNusantara. id /
Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad melaksanakan kegiatan Wasrik Current Audit di jajaran Korem 042/Gapu dimulai pada hari Senin (13/5/2019) di Makorem 042/Gapu Jalan  Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi.

Tim yang diketuai oleh Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I.P beserta 6 Pamen sebagai Perwira Pemeriksa lainnya melakukan Wasrik di Makorem 042/Gapu.

Kehadiran Tim Wasrik Itjenad diterima Danrem 042/Gapu dan seluruh Perwira Makorem 042/Gapu serta Para Dan/Kasat Balakrem 042/Gapu yang berada diwilayah Korem 042/Gapu. Pelaksanaan Wasrik akan dikonsentrasikan di Makorem 042/Gapu.

Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy,M,Sc,S.S dalam sambutan tertulisnya menyampaikan, seperti kita ketahui bersama dalam dasar-dasar manajemen yang terakhir yaitu Controling atau pengawasan yang diterjemahkan sebagai  pengawasan melekat disetiap lingkungan satuan TNI-AD.

Hal ini secara terus-menerus telah dilaksanakan di lingkungan Korem 042/Gapu sesuai norma yang berlaku, namun tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekeliruan atau kesalahan yang terjadi diluar pantauan kami, oleh karena itu petunjuk dan arahan dari Tim Wasrik sangat kami harapkan.

Petunjuk dan arahan yang diberikan  tersebut tentu akan kami jadikan pedoman dalam melaksanakan tugas sekaligus dapat memotivasi kinerja Satuan jajaran Korem 042/Gapu kedepannya agar lebih baik.

Sebelum mengakhiri sambutan saya ini, Kepada para Perwira Staf agar dapat menyajikan data yang diperlukan oleh Tim Wasrik, berikan data dan keterangan yang objektif, agar dapat diambil analisa yang tepat, pungkas Elphis.(Indra. Hsb)


(penrem042gapu)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *