Binjai

HEADLINE NEWS

KPU Provinsi Sumut Kembali Gelar Sekaligus Melanjutkan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 Di Santika Dyandra Hotel








DeteksiNusantara. id /

Bertempat di Hotel Santika Dyandra Minggu 12/5/2019 KPUD Sumut kembali melaksanakan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat provinsi.Rekapitulasi dilaksanakan melalui rapat pleno terbuka yang terbagi dalam dua panel. Panel satu dipimpin tiga komisioner KPU; Benget Silitonga, Syafrial Syah dan Herdensi. Akan melakukan pemilu terhadap penghitungan suara di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang. Panel dua dipimpin Mulia Banurea, Ira Wirtati dan Batara Manurung. Melakukan rekapitulasi terhadap penghitungan suara di Kabupaten Nias dan Nias Selatan.


“Dari Nias Selatan hasil penghitungan suara dan seluruh dokumennya masih di jalan menuju ke sini. Nanti jam 2 siang kita rekap, melapor dulu mereka ke kami,” kata Mulia.Proses rekapitulasi lanjutan itu sendiri turut dihadiri oleh Wakapoldasu Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto SH SIK Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. DirIntelkam Poldasu,Kasat Brimobdasu serta Karo Ops Poldasu Kombes Makmur Ginting dan para pejabat utama Poldasu.


Sebelumnya di Hotel JW Marriott Medan (6-9/5), KPU Sumut telah menyelesaikan rekapitulasi untuk penghitungan suara di 29 kabupaten/kota. Sejumlah media sudah mulai mengumumkan perkiraannya tentang nama-nama calon anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Sumut dan DPRD kabupaten/kota terpilih.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *