Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Kota Gelar Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim ,Ormas Kepemudaan Dan Wartawan











DeteksiNusantara.id /

MEDAN KOTA - Demi menjaga silahturahmim tetap erat, Polsek Medan Kota melaksanakan berbuka bersama anak yatim dan sejumlah insan Pers  di halaman Polsek Medan Kota, Sabtu (25/5/2019).

Hadir dalam kegiatan buka bersama, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, Kanit Reskrim Iptu Deni Indrawan Lubis, Panit Reskrim Iptu Rambe, sejumlah personel Polsek Medan Kota, sejumlah wartawan , Ustad Sempurna Silalahi, tokoh masyarakat, sejumlah anak yatim dan ormas kepemudaan (PP).

Sebelum berbuka puasa, Ustad Sempurna Silalahi membawakan tausiah. " Dengan ceramah yang saya bawa ini, walaupun sebentar tapi intinya yang kita ambil. Mudah - mudahan,  apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat. Akhir - akhir ini petugas Kepolisian kita sibuk melakukan pengamanan pesta demokrasi, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Pesta demokrasi ini sebenernya  tidak merugikan masyarakat, ini malah dapat merugikan masyarakat. Mudah - mudahan, saudara kita yang mengikuti pesta demokrasi dapat aman semua. Maka dari itu dengan berpuasa dibulan Ramadhan 1440 H, kita dapat bertaqwa kepada Allah SWT , dan saudara kita dapat menahan emosionalnya" Ujar Ustad Sempurna Silalahi dalam tausianya.

Kegiatan pun dilanjutkan berbuka bersama, shollat magrib berjamaah dan sekaligus memberikan tali asih kepada anak yatim. Selain itu Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK SH, dan Wakapolsek Medan Kota AKP Simare - mare. Memberi bingkisan lebaran buat personel Polsek Medan Kota, yang beragama muslim.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan" Kegiatan buka bersama yang dilaksanakan sekarang ini, sekaligus untuk mendoakan personel Polsek Medan Kota dalam menjalankan tugasnya. Agar Polsek Medan Kota, melaksanakan tugas pengamanan buat masyarakat dapat aman dan nyaman. Terutama,  pengamanan dalam operasi ketupat yang akan dilaksanakan nanti, ada anim 7 pam yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Kota ini. Mudah - mudahan atas keridhoan Allah SWT, terjadi kelancaran tugas Polsek Medan Kota , dalam pengamanan buat masyarakat" jelasnya.

"Harapan saya  kejadian - kejadian dapat diatasi, dapat ditingkatkan untuk kenyamanan masyarakat. Karena sejumlah anggota, ada ditengah - tengah masyarakat" Sambung orang nomor 1 di Polsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani. (Red /Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *