Binjai

HEADLINE NEWS

Salah Seorang Pelajar Kedapatan Menjambret Ditangkap Polisi








DeteksiNusantara. id /

MEDAN – Pegasus Polsek Medan Baru mengamankan seorang pelajar berinisial J.S (18) karena melakukan penjambretan terhadap seorang IRT.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, mengatakan dalam aksinya, pelaku yang merupakan warga Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ini, dengan cara merampas dompet korban, Cut Hasanah (45) dari dashboard sepeda motor saat korban mengenderai sepeda motor.

“Kejadian itu bermula ketika korban sedang melintas di Jalan Gatot Subroto dekat rumah sakit Advent Medan dengan mengendarai sepeda motor, Kemudian pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 4609 ADV memepet dan menjambret dompet korban yang berisi uang Rp 170.000,” kata Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, Selasa (07/5/2019).

Korban yang merasa dikejutkan dengan pelaku, membuat korban spontan berteriak jambret sambil mengejar pelaku.

“Pada saat aksi kejar kejaran, tiba tiba sepeda motor pelaku mengalami mogok mesin, dan petugas kita yang saat itu melintas di seputaran lokasi langsung menangkap pelaku, “ujarnya.

Dari pelaku disita barang bukti 1 buah dompet berisi uang Rp 170.000 milik korban. “Untuk pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkasnya.(Red /Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *