Binjai

HEADLINE NEWS

Team Unit Pegasus Polsek Sunggal Berhasil Tangkap 2 Pelaku Spesialis Pencuri Mobil











DeteksiNusantara. id /

Tersangka Spesialis Pencuri Mobil berhasil diamankan team reskrim Polsek Sunggal.

Kapolsek Medan Sunggal saat konferensi pers di Halaman Mako Polsek Sunggal, Selasa (21/5/2019).Kali ini, Polsek Medan Sunggal berhasil Tangkap dua tersangka spesialis pencuri mobil di Wilayah Polres Tobasa.

Hal ini disampaikan Kapolsek Medan Sunggal saat konferensi pers di Halaman Mako Polsek Sunggal, Selasa (21/5/2019).

“ Dua tersangka Lupi (37) warga Sunggal dan Deki (47) warga Sunggal pencuri mobil di jalan Tarutung Kabupaten Toba Samosir sudah berhasil kami amankan “ kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, keberhasilan penangkapan kedua tersangka ini berawal dari ada nya informasi dari informan mereka.

Hasil intrograsi, kata Kapolsek, kedua tersangka sudah empat kali melakukan aksi nya di daerah Tobasa, Balige dan Sipirok.

Namun sesal Kapolsek, dalam melakukan penangkapan di jalan perjuangan gang delima, Senin (20/5/2019) sekitar pukul 13.00, petugas terpaksa melakukan tembakan terukur di kedua kaki kiri tersangka. Dan dari Hasil penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti antara lain satu unit Mobil Suzuki carry BK 1315 EA, Tiga unit Hp, Tang hidrologi, Linggis, dua buah Gancu dan dua buah tombak.

Untuk selanjutnya, Kapolsek menjelaskan bahwa kedua tersangka dan barang bukti selanjutnya akan di limpahkan ke polres Tobasa untuk di tindak lanjuti.

“ Selanjut nya Kedua tersangka beserta barang bukti akan dilimpahkan ke Polres Tobasa guna pemeriksaan lebih lanjut “ pungkas nya.Akibat perbuatan nya, kedua tersangka di jerat pasal 363 KUHPidana.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *