Binjai

HEADLINE NEWS

Guna Mempererat Tali Silaturahmi, Dandim 0201/BS Kunjungi Nahdlatul Ulama Kota Medan






   


DeteksiNusantara. id / Mdn

Untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antara Ulama, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0201/BS Kolonel Inf Yudha Rismansyah, melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama kota Medan, Rabu (19/6/2018) di Jalan Palang Merah No. 80 Medan. Kehadiran Dandim 0201/BS bersama staf disambut hangat oleh Pengurus Cabang NU Kota Medan. 


Silaturrahmi dengan tema "Meningkatkan rasa persahabatan dan persaudaraan antar umat dan senantiasa menjaga kondisi yang kondusif antar umat beragama serta ulama sebagai garda terdepan dalam upaya  meningkatkan silahturrahmi antar umat manusia" ini berjalan akrab dan santun.


Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, nampak terlihat Dandim 0201/BS dengan penuh santun mengobrol dengan pengurus NU layaknya seperti keluarga dekat.


Dalam pertemuan tersebut, Dandim 0201/BS memohon do'a dari pengurus NU agar Kota Medan tetap kondusif dan  berjalan aman serta sejuk dan damai pasca Pemilu.


Dandim juga berharap dengan kehadirannya di Kantor NU kota Medan semoga tali silaturrahmi tetap terjaga dan semakin erat. Harapannya, Dandim mohon bimbingan, arahan dan doa agar tugasnya berjalan lancar sesuai harapan.


"Saya harapkan kota Medan tetap kondusif dan kerukunan antar umat beragama di kota yang hitrogen ini benar - benar saling menghormati sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah dan kerukunan di Bumi Pancasila ini," sebut Dandim.


Sementara, para pengurus NU Kota Medan selalu mendo'akan sekaligus mendukung penuh TNI dalam menjalankan tugasnya.


Harapannya, Pengurus NU dan anggota meminta Dandim tetap saling menjalin komunikasi dengan pihaknya. (Red /Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *