Binjai

HEADLINE NEWS

Cegah 3C, Polsek Medan Baru Gelar Razia


   


DeteksiNusantara. id /

Guna mengantisipasi dan mencegah aksi kejahatan jalanan seperti, Curat, Curat, Curanmor serta Narkoba, Miras, dan Premanisme, Polsek Medan Baru menggelar razia dan hunting, Rabu (18/7/2019) sekira pukul 22.00 WIB.


Razia dan Patroli Hunting tersebut dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Panit I Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Dwikora Tarigan, SH, MH, dan Perwira Pengawas (Pawas) Panit I Binmas Ipda Ganefo Sembiring, SH.


Dan personil yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut yakni, Patroli Unit Sabhara, Piket Binmas, Piket Unit Intelkam dan Team Pegasus Polsek Medan Baru.


Sebelum melakukan patroli, Kapolsek Kompol Martuasah Hermindo Tobing, SH, SIK, MH, terlebih dahulu memberikan arahan pada apel kesiapan razia.


Adapun arahan yang di sampaikan oleh Kapolsek Medan Baru kepada personil yang mengikuti apel malam untuk giat patroli antisipasi 3C ini adalah sebagai berikut, agar dalam pelaksanaan razia/patroli nantinya benar - benar di laksanakan dan upayakan menyentuh obyek atau berdialog langsung kepada masyarakat serta menyambangi obyek-obyek vital yg ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.


Dan diupayakan saling memberikan nomor handphone yang bisa dihubungi untuk saling berbagi informasi  manakala menemukan atau mengalami gangguan kamtibmas.


Serta selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang nantinya ditemui dalam giat patroli.

Dan jangan lupa tetap jaga keselamatan selama melakukan razia/patroli.


Adapun tujuan dari giat razia/patroli rutin ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas di malam hari, baik yang melaksanakan istirahat dirumah dan kegiatan diluar rumah.


Juga guna menekan angka kejahatan sehingga tercapainya kekondusifan wilayah Hukum Polsek Medan Baru.


Personil dalam melaksanakan razia/Patroli dengan menggunakan 3 unit mobil patroli dan sepeda motor dengan mengitari jalan-jalan yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana seperti Jalan Jamin Ginting,  Jalan Monginsidi,  Jalan Ir H. Juanda,  Jalan Gatot Subroto,  Jalan Sekip,  Jalan Pabrik Tenun,  Jalan Gajahmada, Jalan Darussalam, dan Jalam Ayahanda Medan. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *