Binjai

HEADLINE NEWS

PERSONIL POLSEK MEDAN HELVETIA MENDAMPINGI KAPOLRESTABES MEDAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DAN MENYAPA SUBUH DIMASJID AR RAUDHAH HELVETIA TIMUR









DeteksiNusantara. id /

Personil Polsek Medan Helvetia yang di pimpin Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap. SH.mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi.melaksanakan Sholat Subuh dan Menyapa Subuh di Masjid Ar - Raudah Jalan Persatuan No.22 kelurahan Helvetia Timur kecamatan Medan Helvetia (Selasa).


Kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr. Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,di sambut Wakapolsek dan Personil Polsek Medan Helvetia serta Ketua Bkm dan Jamaah.


Sholat Subuh ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Wakapolsek Helvetia Akp Zulkifli Harahap,SH,Bkm Ar - Raudha,Tokoh agama,tokoh masyarakat,Personel Polsek Helvetia serta jamaah yang melaksanakan sholat Subuh.


Kegiatan ini diawali dengan temu ramah kepada pengurus Bkm Ar - Raudhah dan para jamaah yang di dampingi Wakpolsek Medan Helvetia dan Personil Polsek Medan Helvetia.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh dan menyapa subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt dan Menjalin tali Silaturahmi.kita tahu Silaturahmi memiliki keutamaan antara Lain,diluaskannya Rezeki,dipanjangkan umur,serta menjaga Kerukunan sesama dan dijauhkan dari Neraka.


Mari mulai dari masjid ini kita bangun insan yang berguna dan ada pembenahan manusia yang seutuhnya serta menjadikan Akhlak yang baik.beberapa hal yang harus diketahui masih banyak Kegiatan anak muda yang tidak memanfaatkan waktu secara baik.kita lihat pada hari libur, banyak anak - anak remaja yang nongkrong ditengah jalan membuat kelompok tertentu dan kebut - kebutan, sehingga membuat keresahan.ini adalah tanggung jawab kita bersama,selain akhlak juga harus bermanfaat bagi orang lain,ada orang sering dibilang orang baik tetapi dia tidak perduli dengan sekitarnya,yang penting dirinya sendiri yang berbuat baik,orang baik akan disukai orang tapi dia menyerukan kebaikan akan mendapatkan pahala dan dialah orang yang beruntung.Menyerukan kebaikan akan ada tantangan tapi pahalanya luar biasa.


Mari memakmurkan masjid dengan Subuh berjamaah dan menyapa subuh dengan mengaji dan memahami maknanya serta diimplementasikan dikehidupan sehari - hari.Kita harus Pintar dan Cerdas.


Usai dari melaksanakan sholat subuh berjamaah dan menyapa subuh,selanjutnya Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,yang di dampingi Wakapolsek dan Personil Polsek Medan Helvetia foto bersama dengan Ketua Bkm Ar - Raudha dan para jamaah.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *