Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Sunggal Menggelar Razia Antisipasi 3C, Narkoba Dan Sajam



   


DeteksiNusantara. id /

Guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan diantaranya, Curas, Curat, Curanmor, Narkoba Dan Senjata tajam (Sajam), Polsek Sunggal menggelar razia di wilayah hukumnya, Rabu (17/7/2019) sekira pukul 14.00 WIB.


Razia tersebut dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting SH, Kanit Provost Iptu Yanto Silitonga, SH, Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan, SH, Kanit Binmas Iptu Subakir, SH, Panit 1 Sabhara Iptu Nelson Limbong, SH, bersama 20 personil lainnya terdiri dari Unit Intelkam, Sabhara, Reskrim dan Lantas.


Uraian kegiatan, pukul 14.00 WIB, Personel Polsek Sunggal Unit Reskrim, Sabhara, Lantas dan Intelkam dengan jumlah personel sebanyak 20 orang dipimpin Pawas Kanit Provost Iptu Yanto Silitonga, SH, melaksanakan apel dalam rangka pelaksanaan razia, di Mako Polsek Sunggal Jalan TB Simatupang No. 240 Medan.


Saat pelaksanaan apel, Kanit Provost Iptu Yanto Silitonga, SH, menyampaikan arahan, bahwa razia yang di laksanakan dengan Sistem Mobile dan melakukan tindakan Hunting bagi pengendara yang dicurigai tidak Memiliki dokumen/kelengkapan surat kenderaan sepeda motor dan mobil.


Selanjutnya melakukan penggeledahan terhadap perorangan/barang bawaan yang dicurigai membawa sajam, narkoba serta barang terlarang lainnya.


Dalam Pelaksanaan tugas kiranya personel yang berpakaian sipil melakukan Body Sistem terhadap personel yang berpakaian dinas pada saat nelakukan pemeriksaan.


Dan tepat pukul 14.15 WIB, personel Polsek Sunggal dipimpin Kanit Provost berangkat dari Mako Polsek Sunggal menuju lokasi pelaksanaan razia di Jalan Sei Mencirim Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Deli Serdang.


Selanjutnya, personil melanjutkan kegiatan Patroli dan Hunting dengan Route ke Jalan Sei Mencirim, Jalan PT. Ira,Jalan Perintis kemerdekaan dan Jalan Pasar 6 Telaga Dingin.


Hasil razia, berupa 8 unit sepeda motor tanpa Kelengkapan dokumen yang sah dibawa ke Mako Polsek Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *