Binjai

HEADLINE NEWS

HUT Polwan ke-71, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP. Juliani Prihatini.SiK Giat 'Goes To School' di 15 Sekolah







MEDAN - Memperingati HUT Polwan Ke-71, Polwan Polda Sumut dan Polwan Polrestabes Medan menggelar Polwan Goes To School  di beberapa sekolah tingkat SMP dan SMA/SMK di Kota Medan, Senin (19/08/19). Kegiatan Polwan 'Goes To School' ini mengangkat tema
Semangat Promoter, Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihatini selaku Pakor Polwan Polda Sumut menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan dalam memeriahkan HUT Polwan ke -71 tahun 2019. Selain kegiatan ini juga merupakan bentuk kontribusi dalam memberikan pengetahuan bagi para siswa dan siswi. Mengingat di era millenial seperti sekarang ini para murid butuh pengetahuan yang Modern

Dalam kesempatan ini, para perwakilan Polwan memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi di 15 sekolah di Kota Medan. Penyuluhan yang diberikan berupa penyalahgunaan Narkoba, penyalahgunaan ilmu teknologi serta pelanggaran lalu lintas dan tata cara pakai Helm.

Melalui pelaksanaan kegiatan Polwan Goes To School ini juga diharapkan dapat menampilkan sosok Polisi Humanis dan merubah anggota Polwan dimata anak-anak ataupun para pelajar sebagai sosok pembimbing dan penolong masyarakat dan timbulnya kedekatan antara anggota Kepolisian dengan anak-anak pelajar.

Semoga kegiatan ini membawa manfaat dalam  mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selamat ulang tahun Korp Polisi Wanita, semoga semakin jaya, Pungkas AKBP Juliani. (red/ Indra. Hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *