Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut Meminta, " Bereskan Kemacetan di Kota Medan






DeteksiNusantara. id /
Medan - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto meminta Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) yang baru diangkat, Kombes Pol Kemas Ahmad bisa mengatasi sejumlah masalah di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.
"Mudah-mudahan ada energi baru dengan datangnya Dirlantas Polda Sumatera Utara yang baru ini," ucap Agus seusai memimpin upacara serah terima jabatan di aula Tribrata, Mapolda Sumatera Utara, Jalan Sisingamangaraja, KM 10,5, Medan, Jumat 23 Agustus 2019.
Pelan-pelan akan kita urai semua, kita juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait

Masalah utama yang kerap terjadi di khususnya Kota Medan adalah kemacetan lalu lintas, yang kemudian menjadi tugas Dirlantas membereskannya.
"Harapan kita, Dirlantas bisa mengatasi kemacetan di Sumut, terutama di Kota Medan," kata Agus.
Dia menambahkan, kemacetan di Kota Medan disebabkan kurang kesadaran masyarakat atau pengendara di jalan, seperti parkir di badan jalan, terminal liar dan lainnya.
"Pelan-pelan akan kita urai semua, kita juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait, terutama Dinas Perhubungan agar masalah kemacetan terselesaikan," tandasnya.
Irjen Pol Agus Andrianto resmi mengangkat Kombes Pol Kemas Ahmad Yani menjadi Dirlantas melalui Surat Telegram Kapolri bernomor: ST/2023/VII/Kep/2019 tertanggal 2 Agustus 2019.
Kombes Pol Kemas Ahmad Yani menggantikan pejabat lama Kombes Pol Yuli Kurniawan yang selanjutnya menjabat Kasubditdahgar Ditgakkum Koorlantas Mabes Polri. Sedangkan Kombes Pol Kemas Ahmad sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Lampung.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *