Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH Gelar Turnamen Tinju Amatir Tingkat Provsu













Deteksinusantara. id /
Gelar tinju amatir tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di gelar oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN LUBIS SH. MH Jum'at (2/8/2019) malam pukul 19 00 Wib di sasana tinju Griya Martubung Medan.
Dalam turnamen tinju amatir menampilkan 120 peserta, turnamen  ini mulai tanggal 1 sampai 4 Agustus. Dan di wakili dari masing masing sasana yang ada di wilayah Sumatra Utara. 
Dalam kejuaraan ini nantinya akan dipilih untuk mewakili Sumut dalam kejuaraan daerah (Kejurda) 
Dalam pembukaan kejuaraan tinju amatir ini di selenggarkan di sasana tinju Griya Martubung dipimpinan oleh Sabam Manalu, SE. Dan panitiai pelaksana oleh Ganda Simbolon sebagai ketua panitia.  Yang nantinya akan membawa para atlit tinju ini ke jenjang yg lebih tinggi. Membawa nama Turnamen tinju Kapolres Cup. 
Ganda Simbolon mengatakan, kami sangat berterimaksi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah membantu melaksanakan kejuaraan untuk tingkat Sumatera Utara dan nantinya para pemenang akan dibawa ketingkat propinsi 60 atlit tinju akan kita wakilkan untuk Sumatera Utara pada khususnya .
Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH.SIK, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH juga Kasat lantas dan Kasat Intel mengatakan dalam pidato pembukaan tinju kapolres Cup.
Saya akan selalu mendukung kegiatan seperti ini dan ini saya harap jangan berhenti dan harus terus di lanjutkan setiap tahunya, saya juga berjanji bagi atlit yang berprestasi akan saya bina menjadi anggota kepolisian untuk binaan Polres Pelabuhan Belawan,tegasnya.
Sementara untuk menandai turnamen Kapolres Cup Tinju Amatir, Kapolres Pelabuhan Belawan memukul lonceng tanda turnamen telah resmi di buka. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *