Binjai

HEADLINE NEWS

Tim Pegasus Polsek Medan Kota Berhasil Bekuk 3 Pelaku Curat




DeteksiNusantara. id /

MEDAN |   Tiga dari empat pelaku Pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor) dibekuk Tim Pegasus Polsek Medan Kota di Jalan Gajah, Kelurahan Pandau Hulu I, Kecamatan Medan Kota, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).


Ketiga pelaku Curanmor itu berinisial AH,28, warga Jalan Menteng Raya Medan, HS,37, warga Jalan Bersama Medan dan ES,48, warga Jalan Letda Sudjono Medan.


” Ada empat pelakunya akan tetapi satu orang lagi berinisial R masih dalam pencarian dan sudah masuk DPO kita, “kata Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin saat memaparkan kasus Curanmor di Mapolsek Medan Kota, Rabu (31/7/2109).


Penangkapan para tersangka ini diterangkan Kapolsek, berawal pada Senin (29/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika itu, korban yang bernama Sudarti,45, warga Jalan Pusaka Bandar Kalipah, Kecamatan Percut Seituan, Kab. Deliserdang, Sumut melapor ke kantor polisi kalau sepedamotor Honda Beat BK 2696 AFJ miliknya telah hilang di Jalan Gajah, Kelurahan Pandau Hulu I, Kecamatan Medan Kota, Provinsi Sumut.


Selanjutnya polisi pun langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat CCTV di sekitar tempat kejadian tersebut.


” Hasil rekaman CCTV itu kita kembangkan dan berhasil mengamankan ketiga tersangka AH, HS, dan ES, “katanya. Kepada petugas, tersangka AH mengaku sepedamotor Honda Beat BK 2696 AFJ sudah digadaikan kepada R melalui perantara HS dan dijual kepada ES seharga Rp 3 Juta.


“Ketiga tersangka masing-masing mendapat Rp 500 ribu dan sisanya ada pada tersangka R yang masih DPO, “ujarnya. Guna pengusutan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya para tersangka kini dijebloskan di sel tahanan Polsek Medan Kota. (Indra. Hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *