Binjai

HEADLINE NEWS

Zurich Berikan Ansuransi Kelas Dunia Untuk Kota Medan, Zurich Chritical Advantage








Deteksinusantara. id /

Medan 1 Agustus 2019 Zurich Indonesia telah meluncurkan produk ansuransi penyakit kritis terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA)  1/7/2019 Kamis siang.


Berdasarkan data riset kesehatan dasar (Kemenkes) thn 2014, dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah Kanker dan penyakit Jantung. Resiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat perkotaan dimana gaya hidup yang kurang sehat dan kurang olahraga dinilai menjadi penyebab penyakit tersebut.


Sementara Zurich Critical Advantage merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia terhadap resiko penyakit kritis," Zurich terus berkomitmen menjadi solusi perlindungan yang inovatif dan tepat sasaran bagi masyarakat. Melalui produk ini anda dapat menikmati fasilitas kesehatan kelas dunia diluar negeri, "Ungkap Banie Zulvanshah selaku Head Of Agency Distribution PT. Zurich Topas Life.


Salah satu yang ada dikota besar seperti kota Medan, dengan kegiatan bisnis yang pesat dan perkembangan yang tak kalah cepatnya, masyarakat dituntut untuk terus produktip sekaligus mengimbangi kesibukannya,banyak masyarakat yang kerap mengkomsumsi makanan tidak sehat, cepat saji, tinggi lemak dan kolesterol serta tinggi gula. Terlebih dikota Medan yang menawarkan banyak lezat disetiap sudut kotanya dan kebiasaan malas bergerak dan kurang berolahraga karena sudah lelah beraktivitas juga menjadi faktor negatif lainnya.


Dalam sesi acara tersebut, turut hadir artis ibukota Widi Mulia selaku narasumber bersama Banie Zulvanshah selaku Head Of Agency PT. Zurich Topaz Life dan dibarengi dengan poto bersama. (Red/ Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *