Binjai

HEADLINE NEWS

KasatNarkoba Polres Belawan AKP Sukarman.SH Mengikuti Jejak Dengan Kapolres Pelabuhan Belawan Selalu Berbagi Kepada Masyarakat Belawan







DeteksiNusantara. id /

Di hari Jumat barokah (13/9/2019) Polres Pelabuhan Belawan dirumah singgah Sahabat Polisi,bentuk rasa kepedulian kepada sesama yang diciptakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH sangat bermanfaat membuat semua warga Belawan khususnya kalangan kaum dhuafa serta para tukang becak yang datang untuk mengambil bagian dari jumat barokah Polres Pelabuhan Belawan tersebut dan mendoakan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta para Pejabat Utama yang selalu mengikuti kegiatan jumat barokah yang diciptakan dirumah singgah jalan Veteran No 12 Kecamatan Medan Belawan.


Hal ini dapat kita lihat bersama dimana keberadaan rumah singgah ini banyak berguna bagi kegiatan sosial dan juga pengembangan sarana olahraga yang memang di sediakan untuk semua kalangan masyarakat yang membutuhkan sebagai tempat sarana melaksanakan kegiatan sosial atau sebagai tempat persinggahan.

Kegiatan tersebut selalu diisi dengan berbagai kegiatan yakni Pengajian dan makan bersama dengan para abang Becak serta pemberian tali asih bagi fakir miskin dan anak yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut diambil oleh Kasat Narkoba AKP Sukarman.SH. melaksanakan bakti sosial Jumat barokah setelah selesai melaksanakan sholat Jumat. Bersama para ibu perwiritan dan para abang Becak,AKP Sukarman turut membaur dan mengembangkan kegiatan sosial yang selalu di laksanakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH.


Kasat Narkoba AKP Sukarman yang turut  membagikan tali Asih kepada Ibu perwiritan dan para abang Becak, sekaligus dilanjutkan dengan acara makan bersama.(Red / Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *