Binjai

HEADLINE NEWS

Masyarakat Apresiasi Kinerja Sat Reskrim Polres Belawan

BELAWAN,DeteksiNusantara.id - Pasca penggerebekan lokasi perjudian di Jalan Beliton, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (30/08/2019) lalu, masyarakat mengapresiasi kinerja Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan. 

Hal tersebut pun mendapat penilaian positif dari berbagai masyarakat atas keberhasilan petugas kepolisian dengan menyita 15 unit mesin perjudian beserta 8 orang yang berada dilokasi. 

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak polisi Polres Pelabuhan Belawan yang berhasil menggerebek lokasi perjudian di Jalan Beliton tersebut. Namun, masih ada beberapa titik lokasi perjudian lainnya yang kami harapkan dapat di tindak lanjuti," ungkap Erwin (46).

Menurutnya, ketiga lokasi itu sudah lama beroperasi dan dinilai sangat 'kebal' hukum, sehingga butuh keseriusan dalam melakukan penindasan. 

"Ketiga lokasi itu sangat 'kebal' hukum. Belum pernah di gerebek oleh polisi. Kami berharap kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan bapak Kasat Reskrim agar segera mengatensikan untuk menindak lokasi perjudian tersebut," harapnya.

Terpisah, saat awak media melakukan konfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jerico Lavian Chandra, melalui pesan WhatsApp merespon baik informasi tersebut. 

"Trim's atas infonya," pungkasnya.(indra hsb) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *