Binjai

HEADLINE NEWS

Jumat Bersih, Polsek Medan Baru Bersama Tiga Pilar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan







DeteksiNusantara. id

Babinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Juani Sinaga, Babinsa Sekecamatan Medan Polonia, Lurah, Kepala Lingkungan, P3SU Sekecamatan Medan Polonia melaksanakan Jumat Bersih dengan gotong royong membersihkan lingkungan di beberapa titik, Jumat (25/10/2019).


Giat gotong royong Jumat Bersih tersebut dilaksanakan dengan titik konsentrasi di Taman Beringin jalan Sudirman Medan yang langsung dipimpin oleh Camat Medan Polonia Bapak Amran Sanusi Rambe, S.Sos, M.SP dan Lurah Madras Hulu Bapak Amrul Jihat SSos.


Aksi gotong royong pembersihan lingkungan ini dilaksanakan dalam rangka Jumat Bersih yang diinisiasi Bapak Walikota Medan,  Dandimtabes, dan Kapolrestabes Medan untuk menunjang Program Piala Adipura.


Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah SIK menyampaikan, "Aksi Jumat bersih ini selain menopang program Walikota Medan untuk meraiah Adipura, juga menjalin kerjasama untuk meningkatkan Sinergitas 3 Pilar dalam mengemban tugas - tugasnya memelihara kamtibmas yang kondusif di Kota Medan," pungkasnya. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *