Binjai

HEADLINE NEWS

Kasikum Polsek Medan Baru Iptu. Saryono, SH, MKn, Beri Bimbingan Dan Penyuluhan Ke Perguruan Sekolah Yayasan Amir Hamzah Medan.






DeteksiNusantara. id /

Kepala Seksi Hukum (Kasikum) Polsek Medan Baru Iptu Saryono, SH, MKn, mengunjungi Sekolah Yayasan Amir Hamzah Jalan Meranti Medan, Jum'at (4/10/2019).


Pukul 10.30 WIB, Kasikum Polsek Medan Baru Iptu Saryono, SH, MKn, tiba di Sekolah Yayasan Meranti, kemudian memberi arahan dan bimbingan serta penyuluhan (binluh) kepada para pelajar.


"Selain itu, para siswa diharapkan agar belajar dengan giat dan bersungguh - sungguh supaya berhasil untuk meraih cita - cita," pesan Bapak Penyejuk.


Selanjutnya kepada para Siswa dan Siswi jangan mau terpancing dengan berita - berita Hoax dari Media Sosial, dan jangan sesekali mengikuti unjuk rasa, karena dapat merugikan diri sendiri serta dapat mengganggu ketertiban umum karena tugas kalian dari rumah ke sekolah adalah untuk belajar sekaligus menuntut ilmu.


Diharapkan untuk kedepannya, Kepala Sekolah, Guru dan Para Pelajar baik SMU tau SMA Yayasan Amir Hamzah dapat menjaga Kamtibmas dan akan memberikan masukan, memberikan imformasi dan dapat bekerja sama dengan TNI - Polri untuk menjaga kamtibmas ditengah - tengah para pelajar dan masyarakat, dan tidak terpanguruh provokasi dari pihak - pihak lain manapun yang tidak bertanggungjawab.


Sementara seorang Guru yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, khususnya Kasikum Iptu Saryono, SH, MKn yang telah memberikan spirit dan dukungan terlebih khususnya buat Yayasan Amir Hamzah yang ada di Kota Medan.


"Kami doakan Polsek Medan Baru sukses dan aman - aman selalu, dan semua personilnya sehat wal afiat serta semakin dekat dengan warga," ucap seorang guru yang diamini guru lainnya. Amin ya Rabbalalamin.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *