Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Mengamankan 10 Pelajar Tingkat SMA Diduga Hendak Tawuran






DeteksiNusantara. id

Puluhan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dari berbagai sekolah yang akan terlibat tawuran diamankan personel Polsek Medan Baru dari Jalan Gelas, Kecamatan Medan Petisah, Medan Kamis (17/10/2019).


“Totalnya ada 10 pelajar yang kita amankan, 10 pelajar tersebut rata-rata dari SMA Negeri 4 Medan dan ada juga dari SMA Methodist 5,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing SIK saat ditanya wartawan sembari menjelaskan diamankannya ke 10 pelajar tersebut berawal dari laporan masyarakat adanya tawuran antar pelajar.



“Mendapat informasi tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru yang diperbantu Sabhara Polda Sumut langsung turun ke lokasi dan mengamankan para pelajar di seputaran Jalan Gelas Medan,” jelasnya.


Saat ini dari ke 10 orang pelajar tersebut masih dimintai keterangan di ruang penyidik Polsek Medan Baru dan nantinya akan dipanggil pihak sekolah dan orangtuanya masing masing. Sementara itu, pihak dari Sekolah SMA Negeri 4 mengatakan kalau pihak sekolah akan mengeluarkan para pelajar yang terlibat tawuran.


“Sesuai dengan perjanjian, pihak sekolah akan mengeluarkan murid-murid yang terlibat tawuran,” tegas guru bagian kesiswaan SMA Negeri 4 Medan, (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *