Binjai

HEADLINE NEWS

Operasi Toba Zebra 2019 Diakhiri di Depan Mako Polres Belawan






DeteksiNusantara. id

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasatlantas AKP MH.Sitorus SH  menutup pelaksanaan operasi Zebra 2019 di wilayah hukum (Wikum) nya dengan menggelar razia di depan Mako Polres.

Petugas Satlantas Polres Belawan berhasil menindak 1017 kenderaan bermotor yang melanggar lalu lintas serta mengelar sidang di tempat, Selasa (5/11).

Pada razia ini, petugas berhasil melakukan penindakan tilang dan sidang di tempat, dan dari hasil keseluruhan surat-surat yang berhasil ditilang sebanyak 1017 Set Tilang dengan rician Sepeda Motor 642, Mobil Penumpang 141, Mobil Bus 4 dan Mobil Barang  sebanyak 230.

Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan melalui Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus yang ditemui saat melaksanakan Operasi Zebra Toba 2019 menjelaskan, Operasi Zebra Toba ini dilaksanakan untuk agar terwujudnya Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah hukum Polres Belawan.

Perwira berpangkat tiga balok emas inipun menghimbau, agar warga berkendara dengan tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas untuk menjaga keselamatan diri saat berkendaraan di jalan. MH Sitorus mengingatkan, kelalaian berkendara bukan saja membahayakan diri sendiri melainkan juga pengguna jalan lain.

“Saat menggunakan kendaraan di jalan, jagalah keselamatan diri sendiri dan keselamatan pengendara lain dengan mematuhi peraturan-peraturan lalu lintas. Disiplinlah saat berkendaraan, untuk mengurangi resiko mengalami kecelakaan lalu lintas,” ujar Kasat Lantas. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *